RAK PIRING GANTUNG MINIMALIS | SHOBOSHI TEKNIK

RAK PIRING GANTUNG MINIMALIS

 


Bengkel-las-Shoboshi-Teknik
Rak piring gantung minimalis


Untuk postingan kali ini saya mau share sesuatu yang mungkin sangat bermanfaat untuk kamu yang menempati rumah dengan area dapur yang sempit.

Bagi para kontraktor (penghuni kontrakkan sejati.. heehehehe), atau yang memang area dapur rumahnya kecil yang lazim dialami adalah sempitnya ruang untuk menyimpan segala perabotan dapur.

Tentu kondisi ini sangat tidak didambakan bagi mereka yang senang memasak. 


Tidak mungkin hanya memanfaatkan area horizontal saja untuk segala jenis perabot rumah tangga, kalau semua hanya diletakkan dialatas lantai pastinya akan membuat ruangan yang kecil itu menjadi sempit. Pastinya sanagat merepotkan.

Salah satu yang bisa dijadikan solusi adalah memanfaatkan area vertikal rumah. Dinding rumah adalah area yang harus kita manfaatkan untuk menyimpan barang - barang, Rak gantung adalah solusi ampuh untuk mengatasi area dapur yang sempit.

bengkel las shoboshi teknik
Rak piring gantung minimalis


untuk desain rak gantung sangatlah banyak, tergantung selera individu masing-masing. Tapi dengan contoh gambar rak dapur gantung minimalis diatas saja sudah mampu membuat ruangang dapur yang sempit menjadi lebih luas, apalagi kalau kamu pintar menata ruangnya akan membuat ruangan dapur yang kecil menjadi lebih cantik.

Gimana sudah ada ide untuk hunian kecilmu?

Semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu yang memang merasakan "derita" area dapur yang sempit (hehehe)..

Terus berkreasi jangan pernah berhenti. Good luck

Butuh bantuan tenaga handal untuk tralis rumahmu, Segera konsultasikan di Shoboshi teknik






0 Response to "RAK PIRING GANTUNG MINIMALIS "

Posting Komentar